Jasa design renovasi booth sesuai permintaan pihak mall

Sesuai dengan pembicaraan kita lewat sms, berikut saya lampirkan design 3d yang harus di revisi sesuai dengan permintaan dari pihak Mall nya. Booth di design ulang dengan gambar yg sudah ada, jadi di tambahkan sesuai dgn kebutuhan. Berikut terlampir gambar kerjanya juga. menggunakan penambahan tiang-tiang yang berwarna pink, Meja yang digunakan meja berbentuk bulat Ukuran bangkunya pendek saja. Oke segera diproses. Terlampir preview desain booth di mall yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.

3 Responses to "Jasa design renovasi booth sesuai permintaan pihak mall"

  1. Kami menerima jasa design online untuk pembuatan gambar desain counter dengan segala konsep, diantaranya desain counter interior bluebird terminal 1B. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 450ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi counter yang anda inginkan. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    ReplyDelete
  2. Bila Anda memerlukan jasa desain interior exterior 3d segala macam bangunan, Kami selalu siap membantu untuk mewujudkan desain yang anda inginkan, via online tanpa perlu bertatap muka.
    Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasil desainnya.

    ReplyDelete



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel